Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Senin, 10 Juni 2013

Setiap orang membutuhkan rasa damai, santai dan tempat yang relatif lebih aman di masa konflik dunia, masa seperti itu telah kita lihat di masa lalu dalam bentuk Perang Dunia I atau II. Berbagai negara di dunia telah menghadapi meningkatnya jumlah kejahatan, terutama karena krisis ekonomi yang muncul. Banyak negara yang masih berjuang untuk memulihkan kondisi ekonomi mereka, tetapi perlu waktu dan hal yang membuat negara-negara tidak aman atau berbahaya untuk hidup. Berikut adalah daftar sepuluh negara teraman di seluruh dunia di tahun 2013.

10. Swedia


Swedia adalah di antara sedikit negara yang tidak menjadi berita utama di media internasional untuk tindak kejahatan yang bisa dikategorikan dalam kategori kejahatan besar '. Ini negara yang cinta damai dan ibukotanya Skandinavia. Ini 10 negara yang sangat aman di dunia memiliki puluhan situs yang menarik untuk dikunjungi dan tinggal di 2013. Kota-kota seperti Gothenburg dan Stockholm adalah kota wisata paling indah di wilayah Skandinavia.

9. finlandia


Lingkungan tenang Finlandia dengan mudah dapat meningkatkan peringkat Finlandia dalam daftar negara paling aman untuk hidup oleh semua orang di tahun mendatang 2013. Anda pasti akan menemukan negara Skandinavia perfect escape Anda terutama ketika Anda perlu untuk menyingkirkan konflik internasional. Ini adalah negara terakhir didunia menuju Kutub Utara dan tetap berada di bawah salju selama lebih dari enam bulan setiap tahunnya.

8.austria


Austria adalah negara yang indah, di negara ini memiliki beberapa bukit di mana masih hidup dan menyajikan dunia sebuah fitur unik keselamatan. Ini negara sentral Eropa umumnya dikenal sebagai tanah musik. Hal ini juga di antara top 10 negara di dunia di mana tingkat kejahatan sangat rendah dan tetangga hidup dalam hubungan yang damai. Beberapa insiden yang kurang toleran dan menghormati terbaru dari kota-kota Austria dalam hal hak asasi manusia benar-benar kehilangan peringkatnya ke 8 dalam daftar ini karena sebelumnya di atas 5.

7.Australia


Australia berkembang pesat perekonomian pada saat yang memiliki tahun yang sukses berturut-turut dalam dekade terakhir. Ini booming ekonomi yang cepat telah membawa gelombang kemakmuran di negara ini yang juga mengakibatkan mengurangi tingkat kejahatan di negara ini benua. Australia penuh sumber daya alam dan adalah di antara mereka beberapa negara yang dikenal sebagai negara ekonomi besar memegang potensial. Australia juga termasuk dalam daftar negara ramah di dunia.

6.norwegia


Norwegia benar-benar sangat indah dan damai antara negara-negara besar dunia. Anda dapat memilih untuk tinggal di negara ini dalam setiap tahun karena rasio kejahatan terendah dan sifat ramah dari penduduk setempat. Tanah ini penuh dengan warna-warni desa-desa nelayan dicat serta pegunungannya. Kerajaan Norwegia umumnya dikenal sebagai negara paling aman, makmur dan kaya di dunia di mana setiap orang memiliki kebebasan beragama dan budaya dan toleransi.

5.irlandia


Irlandia merupakan negara Eropa yang antara top 5 negara paling aman untuk hidup di tahun mendatang 2013. Irlandia umumnya dikenal sebagai negara ramah pada peta dunia di mana setiap orang menikmati hidup dengan cara damai. Orang-orang ramah dan pekerja keras dan negara ini penuh dengan komunitas ramah lingkungan. Negara ini memiliki beberapa acara hiburan tahunan setiap tahun. Ini akan memberi Anda pengalaman hidup paling aman sambil menikmati sekelompok hiburan.

4.Denmark

Denmark merupakan salah satu negara terbaik dan teraman di peta dunia di mana setiap individu selalu ingin hidup secara permanen. Negara ini puncak statistik dunia dalam hal terendah anak-angka kemiskinan di seluruh dunia. Ini hanya karena Denmark memiliki layanan anak yang aktif diimplementasikan di atas tanahnya. Meskipun sejarah negara ini menjadi alasan utama melanda Eropa selama lebih dari 1000 tahun, tapi hari ini telah menjadi negara teraman ke-4 di dunia.

3.Tuvalu


Sebagian besar dari Anda mungkin belum pernah mendengar nama negara ini paling aman ketiga dalam daftar ini. Ini adalah sebuah negara pulau yang terletak di peta dunia tengah antara Australia dan Hawaii. Hal ini, indah pemandangan (penuh keindahan alam) negara terdiri dari empat pulau karang. Fiji, Samoa, Nauru dan Kiribati adalah pulau-pulau tetangga terdekat dari Tuvalu yang bisa Anda selanjutnya berhenti untuk hidup pada tahun 2013.

2.New Zealand


Selandia Baru bisa menjadi negara paling aman kedua untuk hidup untuk semua orang yang ingin tinggal di negara paling aman di tahun 2013. Ini "Land of the White Cloud Panjang" penuh gletser es, pegunungan yang mengesankan dan bukit-bukit hijau bergulir. Ada beberapa kota di seluruh dunia multikultural terkenal di negeri ini seperti Wellington dan Auckland. Para penggemar outdoor menganggap kecil Selandia Baru surga di bumi. Rasa hormat yang tinggi terhadap hak asasi manusia memberikan peringkat tertinggi kedua negara paling aman.

1.Iceland


Islandia adalah di atas dan secara luas diakui sebagai orang tempat teraman ingin hidup pada tahun 2013. Ini adalah No 1 negara di dunia yang tidak memiliki musuh sepanjang sejarah kemerdekaan. Ini adalah salah satu negara paling stabil di dunia. Perekonomian yang stabil memiliki orang bahagia di negara yang menyambut orang-orang di seluruh dunia dalam perilaku ramah murni. Anda akan kagum membaca bahwa Islandia memiliki 0 persen tingkat kejahatan.

credit:kaskus.co.id

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 JUC-Z - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -